Hotel Sepuluh Banteng (G. House)Hotel yang satu ini bernama Hotel Sepuluh Banteng (G. House). Hotel ini termasuk dalam list nama-nama hotel yang lokasinya dekat dengan Trans Studio Bandung.

Hotel ini bisa menjadi pilihan sobat karena lokasinya yang tebilang cukup dekat. Ditempuh dengan berjalan kaki hanya membutuhkan waktu 18-20 menit saja. Tentunya bagi sobat pecinta Backpacker, waktu tempuh 18-20 menit bukanlah suatu rintangan bukan?

Mungkin konsepnya hampir sama dengan Guest House Roemah Nenekoe, karena hotel yang satu ini termasuk hotel yang sederhana. Seperti halnya sebuah penginapan biasa.

Hotel Sepuluh Banteng (G. House) pastinya sangat cocok bagi sobat yang menginginkan agar agenda liburan tetap bisa hemat. Pasalnya, harga yang ditawarkan oleh pihak Hotel Sepuluh Banteng ini tergolong low budgeting friendly. Untuk bermalam saja, sobat hanya harus mengeluarkan budget Rp. 150.00-an. Mungkin harga ini sedikit agak tinggi dabanding Guest House Roemah Nenekoe yang menawarkan harga di bawah seratus ribuan.

Persoalan harga yang tidak menentu sebenarnya dapat disikapi atau dapat diantisipasi dengan sebuah aplikasi reservasi kamar hotel. Hanya dengan last minute hotel, sobat akan dapat informasi-informasi penting seputar pemesanan kamar sehingga sobat akan sangat dimudahkan sekali.

Selain itu, penggunaan last minute hotel dapat mempermudah proses transaksi, karena di era digital, persoalan-persoalan seputar ticketing dapat terselesaikan dengan baik.

Hotel Sepuluh Banteng (G. House) ini terbilang sederhana karena fasilitas yang ada di di hotel ini standar. Jadi cukup memenuhi kebutuhan dasar untuk sekedar beristirahat. Namun bukan berarti minim fasilitas. Menurut keterangan yang di tulis di laman hotelvilla.org, setiap kamar di hotel ini sudah ada fasilitas Wi-Fi di tiap ruangan. Jadi jika sobat punya hobby blogging, sosmed, dan internetan, kebutuhan akan koneksi internet selama bermalam di sini tercukupi.

Fasilitas yang bisa didapatkan antara lain, antar jemput bandara, kamar keluarga, area merokok, layanan laundry, persewaan sepeda, dll. Tak hanya itu, umumnya wisatawan yang sudah berpengalaman menggunakan layanan last minute hotel karena dengan layanan ini biasanya anda akan mendapatkan banderol kamar yang lebih hemat jika dibandingkan dengan pemesanan secara konvensional. Bagaimana?

Siapa bilang berlibur tidak bisa hemat? Bisa saja, tergantung strategi sobat dalam mengatur keuangan.

%d bloggers like this:
Read more:
Empal Asem Kuliner Khas Cirebon
Empal Asem Tanpa Santan Nikmat Tanpa Kolesterol

Makanan bersantan memang sangat gurih dan nikmat. Tapi bagi para penderita kolesterol, makanan yang mengandung santan ini cenderung "dicoret" dari...

Tempat Wisata di Brebes Yang Menantang Nyalimu

Tempat Wisata di Brebes Yang Menantang Nyalimu - Ranto Canyon bukan tempat wisata santai ria sob. Itula kenapa sparklepush.com sajikan...

Close