7 Villa Dengan Design Yang Sangat Memanjakan Mata Di Pulau Bali (PART 2)

Sparklepush – Setelah membahas habis satu dari 7 villa dengan design yang sangat memanjakan mata di Pulau Bali yaitu Villa Umah Tampih yang berlokasi di Jl. Raya Kedewetan 2 No 15 A, Ubud, 80571. Dengan menawarkan 3 kelebihan unik, natural dan landcape yang memanjakan mata.

Pulau Bali memang pulaunya para turis, baik asing maupun lokal. Karena di Pulau ini bisa disebut sebagai surganya para peselancar dan surganya para pecinta wisata budaya serta kearifan lokal yang menjadi daya tarik tersendiri dibanding dengan objek atau destinasi wisata lainnya.

Melanjutkan pembahasan 7 Villa Dengan Design yang Sangat Memanjakan Mata di Pulau Bali pada April 8, 2016 lalu, dari Ubud, Kita loncat ke Badung.

Badung merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Bali. Badung memiliki dua spot wisata yang sangat recommended untuk Sobat yaitu Nusa Dua dan Kuta yang terkenal dengan pantainya. Di Kuta sendiri, Ada salah satu spot yang sangat populer dan jadi daftar spot wisata yang wajib dikunjungi yaitu pantai Kuta. Sedangkan Nusa dua menurut sumber dari laman wikipedia disebutkan bahwa Nusa dua merupakan sebuah enklave berisi resor besar internasional berbintang 5 di tenggara Pulau Bali. Lokasinya sekitar 40 Kilometer dari ibukota Provinsi Bali, Denpasar.

Namun kita tidak membahas itu. Yang akan kita bahas adalah salah satu dari 7 Villa dengan design yang sangat memanjakan mata yang sudah kami awali beberapa hari yang lalu.

Dan inilah Villa Sharma Spring Bamboo yang kami sertakan dalam salah satu dari 7 Villa dengan design yang sangat memanjakan mata di Pulau Bali.

Namanya adalah Villa Sharma Spring Bamboo. Dari namanya yang mengambil kata Bamboo tentu mudah ditebak bahwa villa ini sarat unsur kayunya, terutama bambu. Ya, Ini memang benar. Jika anda googling di browser kesukaan anda dengan memasukkan kata kunci Sharma Spring Bamboo maka Sobat akan mendapatkan jawabannya dengan cepat dan tepat.

Hampir seluruh bangunan Villa Sharma Spring Bamboo terbuat dari bambu yang sangat besar, bahkan, lantainya pun terbuat dari bilahan-bilahan bambu berwarna kuning keemasan dan menambah kesan elegan namun tetap ramah lingkungan dan berhawa natural.

Jika Sobat ingin melakukan reservasi pada Villa Sharma Spring Bamboo ini sobat bisa saja datang langsung ke lokasi Di Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Bali. Atau sobat dapat menelpon resepsionis di nomor 0361 469874. Sebenarnya pemasanan layanan hotel ataupun villa pada masa sekarang ini dapat dilakukan dengan sangat mudah yaitu menggunakan layanan last minute hotel.

Dengan last minute hotel di smartphone Sobat, tidak ada lagi kendala yang akan dihadapi terlebih bila Sobat ingin memesan layanan kamar hotel ataupun villa disaat genting. Last Minute Hotel adalah solusinya.

Selain praktis dan efisien, Last minute hotel juga biasanya memberikan penawaran harga terbaik untuk hotel atau villa yang sobat idam-idamkan.

Inilah 2 dari 7 Villa Dengan Design Yang sangat memanjakan mata di Pulau Bali. Simak terus Villa Terbaik Berikutnya.

Selamat Berlibur