bingung cari Homestay Murah di Bandung

Bingung Cari Homestay Murah di Bandung? Ikuti Cara Berikut Ini

Bingung Cari Homestay Murah di Bandung? Ikuti Cara Berikut Ini – Mencari homestay murah memang tidak mudah, apalagi di kota besar seperti Bandung. Mestinya banyak sekali homestay di sana yang ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif.

Ini tentunya menjadi sesuatu yang membingungkan karena semua pilihan homestay murah di Bandung bisa didapat dengan cara mudah. Namun, apakah anda hanya akan mencari homestay yang murah di harga tapi murah-an pula di kualitasnya?

Sepertinya pilihan asal murah bukanlah tipikal orang seperti anda yang ingin meanjakan dan membahagiakan orang-orang yang anda sayangi.

Nah, untuk itu simak beberapa tips berikut untuk mencari homestay murah di bandung atau kota-kota besar lainnya.

Homestay Murah di Bandung
Homestay Murah di Bandung bisa kamu dapatkan dengan cara, terus baca artikel ini sampai habis. Foto by thebandungtour.com

1. Tanya Teman Satu Geng

Teman satu geng yang dimaksud adalah teman yang memiliki pengalaman yang sama seperti kamu yang suka traveling. Tentunya informasi dari teman biasanya lebihakurat dari pada baca-baca di berita ataupun media lainnya. Semakin banyak teman yang memiliki “jam terbang” traveling, tentunya semakin valid informasi yang dimiliki sehingga kamu juga bisa mendapatkan info akurat mengenai Homestay Murah di Bandung

2. Kunjungi forum

Di dunia maya, biasanya menjadi curhatan para traveler. Sebut aja kaskus, detik forum, dan situs-situs lain yang semisal. Jangan berenggan-enggan untuk sign up di situs forum traveling untuk mendapatkan update informasi seputar hotel dan tempat wisata. Tentunya, di forum tersebut banyak pula para pegiat traveler yang menceritakan pengalamannya, bahkan, mungkin lengkap dengan review Homestay Murah di Bandung yang memang sedang anda cari info lengkapnya.

3. Kunjungi blog traveler.

Blog traveler umumnya bersifat netral. Mereka menyampaikan pengalaman-pengalamanya dengan bahasa yang santun dan tidak ambigu sehingga informasi yang kamu cari tentang pilihan Homestay Murah di Bandung, siapa tahu, bisa kamu dapatkan pula di blog tersebut.

4. Kunjungi situs penyedia jasa layanan hotel

Jaman sekarang, banyak sekali situs penjual kamar hotel seperti tiket.com, agoda, traveloka dan masih banyak lagi yang serupa.

Carilah mana yang menyediakan informasi terlengkap dan akurat mengenai Homestay yang kamu cari.

5. Googling

Ini era modern dimana informasi sangat mudah sekali didapat. Bisa jadi, pemilik homestay di bandun sudah melek teknologi, jadi, para pemilik Homestay di Bandung ini sudah membuat website homestay-nya sendiri lengkap dengan dokumentasi pengunjung, pelayan yang kece, ramah, tipe kamar, fasilitas bahkan hingga update harga terbaru.

6. Tanya dong sama pemiliknya.

Cara yang satu ini mungkin terlalu ribet dan paling banyak makan waktu. Tapi kalau kamu memang berani buat list daftar Homestay Murah Di Bandung lengkap dengan nomor telpon dan nama pemiliknya, coba saja hubungi dan nego harganya, siapa tahu, kamu sedang hoki dan dapat harga termurah. Namaun sayangnya, cara ini terlalu konserfatif dan terkesan sangat lambat kecuali kamu mendatangi dinas pariwasata dan meminta data perhotelan di sekitar Bandung.

Cara ini menurut saya adalah cara mencari Homestay Murah di Bandung yang paling konyol tapi bisa jadi ini yang terbaik.

7. Cara yang ini biar kamu yang nambahin

Semua pasti punya cara untuk mendapatkan penginapan Homestay murah di Bandung ataupun kota-kota besar lainnya. Bagi traveler pemula seperti kamu, tentunya perlu banyak referensi agar kamu bisa dibilang sebagai traveler ampuh dalam negosiasi harga hotel dan penginapan utnuk backpackeran.

Inilah beberapa cara yang perlu kamu terapkan dalam mencari Homestay Murah di Bandung.

Semoga Bermanfaat.