Penginapan Murah Di Bandung Untuk Backpacker Di Bawah 100 Ribuan

By on March 2, 2017
Dago Guest House Penginapan Murah Di Bandung

Penginapan Murah Di Bandung Untuk Backpacker Di Bawah 100 Ribuan – Sudahkah Anda menemukan penginapan murah di Bandung untuk backpacker? Jika belum, penginapan dengan tarif ga sampai ratusan ribu di sini bisa Anda sewa.

Ya, buat pelancong yang punya dana terbatas, penginapan murah dilengkapi fasilitas cukuplah menarik. Apalagi jika kamar yang disediakan bersih, dan tertata rapi. Mau tahu penginapan mana saja yang murah di bandung?

Dago Guest House

Buat Anda yang berlibur di bandung dan butuh penginapan murah, dago guest house layak dilirik. Kenapa?

Selain murah biaya sewa permalamnya, fasilitasnyapun cukup menarik. Contohnya adalah wifi gratis, kemudian paket tour serta layanan antar jemput bandara.

Sementara untuk biaya sewanya, Anda cukup keluarkan biaya sekitar 95 ribuan rupiah. Tentunya untuk kamar jenis standar.

Untuk lokasinya, penginapan ini berdiri di Jalan Dago Pojok no.89AF Dago Bandung. Lokasinya cukup dekat dengan berbagai area wisata bandung.

Dago Guest House Penginapan Murah Di Bandung

Penginapan murah di Bandung salah satunya ya Dago Guest House. Ketika anda menginap disini, berdoalah semoga disambut oleh resepsionis ganteng dan manis ini. ūüôā foto by instagram @dagoguesthouse

Unique Guest House 2 Sudirman

Penginapan Murah Di Bandung yang satu ini jauh lebih murah dibandingkan yang sebelumnya. Di sini, tersedia kamar yang bisa disewa permalamnya dengan biaya sekitar 80 ribu rupiah.

Untuk kamar jenis ini dilengkapi dengan fasilitas kipas angin, dan wifi. Tentu ini sudah cukup, karena Anda sebenarnya tidak terlalu butuh pendingin ruangan. Hal ini tidak lain disebabkan kondisi alamnya yang memang sudah dingin.

Tapi bagi yang tetap ingin memperoleh fasiitas AC, maka pilih jenis kamar standar lain. Biaya menginapnya sekitar 99 ribu rupiah.

Untuk letak guest house 2 sudriman ini berada di Jalan Ece Ajiz Belakang no.53 Bandung. Dan lokasinya juga cukup dekat dengan berbagai obyek wisata di bandung.

Bantal Guling Guesthouse Gatsu

Fasilitas kamar memadai, kemudian lokasi yang strategis menjadi kelebihan tersendiri buat penginapan Bantal Guling Guesthouse Gatsu.

Diantara fasilitasnya adalah kamar mandi pribadi, TV di dalam ruangan. Yang paling penting, kamarnya tertata rapi dan bersih. Sementara untuk harga sewa permalamnya sekitar 69 ribu rupiah.

Untuk lokasinya, penginapan ini berada di Jl. Gatot Subroto 194. Dekat dengan supermall Bandung.

Nah, jika Anda ingin menghemat biaya, cukup pilih salah satu Penginapan murah di Bandung untuk backpacker tersebut.

Featured image by intagram foto @hermawan_indomix_

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Museum Geologi Bandung
Berwisata Sambil Belajar di Museum Geologi Bandung

Berwisata Sambil Belajar di Museum Geologi Bandung - Selain menyajikan wisata alam dan beragam jenis wisata lainnya, Bandung menawarkan wisata edukasi...

Destinasi Wisata Eksotis dan Misteri Jembatan Sasak Cirahong

Destinasi Wisata Eksotis dan Misteri Jembatan Sasak Cirahong - Jembatan Cirahong merupakan destinasi wisata di Jawa Barat yang tergolong masih baru....

Close