Ini dia, Deretan Teratas Tempat Wisata Pelabuhan Ratu yang Hits – Pelabuhan Ratu adalah salah satu tempat atau daerah yang sudah dikenal dari jaman penjajahan belanda.

Di jaman itu, orang belanda pun sudah sering nongkrong di pantai Pelabuhanratu. Atau mereka sering juga menyebutnya dengan nama Wijnkoopsbaai.

Nah, Klepusher, inilah bukti kinclongnya indonesia dari segi keindahan alamnya yang dari jaman dulu juga sudah terkenal selain kekayaan hayatinya seperti rempah-rempah indonesia yang mendunia.

Lokasi pantai terindah di pelabuhan ratu ini adalah Pantai Karang Hawu.

Ya, Pantai Karang Hawu saat ini memang menempati deretan teratas tempat wisata pelabuhan ratu yang lagi hits.

Ini karena pengelolaan tempat wisata Pantai Karang Hawu yang maksimal serta lokasi yang terjangkau disertai dengan fasilitas yang memadai bagi para pengunjung.

Salah satu tempat wisata Pelabuhan Ratu yang hits ini sudah disediakan pula gazebo dan trotoar bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan indah Pantai Karang Hawu.

Popularitas tempat wisata pantai pelabuhan ratu sempat diwarnai tragedi. Tragedi wisata pelabuhan ratu 2017 silam adalah tenggelamnya 2 wisatawan hingga tewas.

Semoga saja para wisatawan sekitar pantai pelabuhan ratu dapat mengambil pelajaran dengan kejadian tragis wisata pelabuhan ratu 2017 yang hingga merenggut nyawa.

Dan semoga, kejadian tragis wisata pelabuhan ratu 2017 silam ini tidak terulang lagi di tahun berikutnya.

Berikut ini adalah video tragedi wisata pelabuhan ratu 2017 silam.

Pelabuhanratu, menempati deretan teratas di Sukabumi yang memiliki tempat menarik dan hits.

Dari gambar di atas, menunjukkan bahwa sejak dulu pun tempat wisata ini sudah menempati deretan teratas tempat wisata indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan dibangunnya hotel bertaraf internasional oleh presiden pertama Soekarno yaitu Samudra Beach Hotel yang pembangunannya bersamaan dengan Hotel Indonesia dan Bali Beach Hotel yang sumber pendanaannya dari harta pampasan perang jepang.

Selain Pelabuhan ratu yang lagi hits, berikut ini adalah daftar tempat wisata di sukabumi dan gak kalah serunya serta wajib masuk dalam daftar destinasi tempat wisata di sukabumi yang liburan nanti kamu kunjungi.

1. Danau Bacan
2. Bukit Karang Para
3. Curug Cigangsa
4. Curug Awang
5. Curug Cikaso
6. Curug Cimarinjung
7. Tebing Panenjoan
8. Kampung Ciptagelar
9. Goa Buniayu
10. Pantai Cimaja
11. Pantai Ombak Tujuh
12. Pantai Pangumbahan
13. Gunung Halimun
14. Kawah Ratu
15. Bukit Karang Numpang
16. Gunung Sunda

Bagi kamu yang belum pernah masuk ke tempat wisata Pantai Pelabuhan Ratu dan sedang mencari informasi harga tiket masuk pelabuhan ratu, kamu dapat mencarinya di mesin pencari seperti google dan yang lainnya.

Tapi, menurut informasi dari wisatapelabuhanratu.com, harga tiket masuk ke pelabuhan ratu yaitu

Rp. 20.000,00 (untuk kendaraan jenis Bus), Rp. 15.000,00 (untuk kendaraan pribadi) dan Rp. 5.000,00 (untuk sepeda motor)

Dana dari tiket masuk para traveler ini kemudian digunakan oleh pemerintah daerah untuk membangun infrastruktur fasilitas bagi para traveler.

Nah, itulah informasi mengenai harga tiket masuk ke pelabuhan ratu.

Informasi harga tiket masuk ke Pelabuhan Ratu ini tidak mengikat yah, karena dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, jika liburan nanti Pelabuhan Ratu adalah target destinasi tempat wisata kamu berikutnya, siap-siaplah dengan dana yang cukup.

Tempat wisata di jantungnya Kabupaten Sukabumi ini sebenarnya bukan hanya Pantai Pelabuhan Ratu, Pantai Karang Hawu saja yang lagi hits. Ada tempat lain yang musti kamu masukkan juga kedalam daftar destinasi tempat wisata di Sukabumi ini.

Inilah, Tempat wisata sukabumi Selabintana yang popularitasnya gak kalah juga sama Pelabuhan Ratu, Pantai Karang hawu dan yang lainnya.

Selabintana adalah nama sebuah taman rekreasi yang letaknya berada di bawah kaki gunung Gede.

Taman rekreasi daerah Sukabumi ini menawarkan pemandangan yang sangat bagus untuk berfoto ria baik bersama keluarga ataupun bersama geng se-kantor.

Di Selabintana ini terdapat beberapa taman yang bisa kamu nikmati untuk menghilangkan penat atau menghibur anggota keluarga.

Untuk mengakomodasi kepentingan liburan di Selabintana ini, traveler tidak perlu bingung soal fasilitas.

Di Taman wisata Selabintana Sukabumi ini sudah tersedia penginapan berbentuk resort yaitu Selabintana Resort namanya.

Selain Resort Selabintana yang sudah jadi ikonnya taman wisata Selabintana ini ada juga resort lain yaitu Pangrango Resort dan Hotel Prima Resort serta masih ada lagi yang lainnya.

Di Taman Selabintana ini sudah dibangun fasilitas rekreasi seperti Kolam Renang, Flying Fox, Play ground dan bagi kamu yang suka kemping ada juga nih camping ground bagi wisatawan yang ingin merasakan lebih dekat dengan alam.

Inilah salah satu destinasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Sukabumi selain Pantai Karang Hawu dan Pantai Pelabuhan Ratu yang lagi hits.

Selamat menikmati indahnya pantai pelabuhan ratu sukabumi, jawa barat. Dan jangan lupa, jaga kebersihan, tetap ramah dengan penduduk sekitar, berkomunikasilah dengan tutur kata yang lembut dan berpenampilan yang sopan selama berada di pantai pelabuhan ratu Sukabumi, Jawa Barat dan tempat-tempat wisata lainnya.

Demikianlah mengenai deretan tempat wisata Pelabuhan Ratu, Karang Hawu yang hits.

Keindahan alam pelabuhan ratu bukti Cinta Tuhan Yang Maha Esa kepada Indonesia karena keindahan alamnya menambah kinclongnya Indonesia di mata dunia.

%d bloggers like this:
Read more:
5 Tips Travelling Sendiri Agar Terhindar Dari Bahaya
5 Tips Travelling Sendiri Agar Terhindar Dari Bahaya

5 Tips Travelling Sendiri Agar Terhindar Dari Bahaya - 5 tips travelling sendiri berikut ini bisa Anda praktikkan terutama untuk...

Manfaat Pepaya Bagi Kesehatan
Jangan Disepelekan, Inilah Manfaat Pepaya Bagi Kesehatan

Buah pepaya merupakan salah satu buah buahan yang bisa ditanam di daerah beriklim tropis, Indonesia misalnya. Namun tahukah kamu bahwa...

Close