Maribaya Resort Bandung: Curug yang Kini Makin Indah Dan Lengkap Sebagai Destinasi Wisata

By on February 21, 2017
maribaya resort bandung

Maribaya Resort Bandung: Curug yang Kini Makin Indah Dan Lengkap Sebagai Destinasi Wisata – Sejak direnovasi menjadi lebih baik, Curug Maribaya kini menjadi tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Sejak itu pula kawasan ini berganti manajemennya dan berubah nama menjadi Maribaya resort Bandung. Tampilan dan fasilitas yang diberikan kepada pengunjung pun sudah berubah 180 derajat lho. Silahkan langsung kunjungi di akhir pekan bersama orang-orang tercinta.

Lokasi Destinasi wisata Curug Maribaya

Letaknya kira-kira berjarak 6 km dari pasar Lembang, sedangkan dari pusat kota (Gedung Sate) berjarak 14 km. Untuk lokasi lengkapnya destinasi wisata Curug Maribaya adalah di Jalan Maribaya nomor 105/202 Lembang, Bandung 403891 jawa Barat. Adapun nomor telepon yang bisa Anda hubungi adalah (022) 827 82228 atau 0812 9373 5423 atau 0822 1415 3019.

Maribaya Resort Bandung

Maribaya Resort Bandung

Area Wisata di Maribaya Resort Bandung

Di dalam kawasan Maribaya Resort Bandung terdapat beberapa area wisata utama yang dapat Anda kunjungi bersama orang-orang tercinta. Banyak sekali spot foto yang bagus dan menarik untuk lokasi berfoto guna mengabadikan kenangan saat disana. Tempatnya pun bersih, tak ada sampah yang berserakan. Beberapa area utama tersebut adalah:

1.Air Terjun Maribaya

Kawasan wisata ini dilewati oleh 2 aliran sungai (sungai cigulung dan cikawari) dan 3 air terjun yang berbeda, yaitu air terjun atau curug cikawari, curug cigulung dan curug cikoleang.  Hanya di curug cikawari lah yang bisa digunakan untuk berenang. Untuk yang lainnya tidak diperbolehkan karena sangat dalam, licin, dan berbahaya. Cukup di pinggir dan berfoto saja ya!

2.Sky Bridge Tapak Halimun

Adalah semacam platform berupa jalan atau jembatan yang berlokasi di sebelah kiri area maribaya. Melalui sky bridge tapak halimun ini Anda bisa menikmati sebagian besar keindahan area maribaya resort.

3.Ampitheatre Bale Pinton

Adalah kawasan yang cocok untuk acara pernikahan, pesta, family outing, gathering perusahaan, dsb. Ampitheatre Bale Pinton bisa menampung hingga 200 orang. Jadi, Anda bebas boleh menyewa area ini untuk acara tertentu, namun harus membayar dengan harga yang telah ada tentunya.

4.Kolam Rendam Air Panas

Kolam renangnya mengandung belerang yang cukup tinggi. karena kolam air panasnya alami, maka harga masuknya pun cukup mahal. Untuk deluxe pool, Anda harus membayar 75 ribu per orang, VIP pool adalah 150 per orang, untuk foot spa adalah 30 ribu per orang, dll.

5.Kolam Telaga Giri

Adalah kolam yang digunakan untuk memancing dan menangkap ikan. Untuk harga memancingnya adalah 20 ribu per 30 menit dan harga tangkap ikannya adalah 15 ribu per lima belas menit.

Harga Tiket Masuk Curug Maribaya di Jawa Barat

Adapun harga tiket masuk untuk masuk ke Maribaya Resort Bandung  per orangnya adalah Rp. 35.000,00. Untuk menikmati berbagai kawasan atau wahana yang ada di dalamnya, ada biaya yang harus dikeluarkan lagi tiap wahananya. Anda bisa ke tempat wisata ini dari jam 8 pagi hingga 8 malam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Villa Chocolate Lembang Bandung
Villa Paling Recommended Untuk Liburan Di Bandung Tahun Ini

Villa Paling Recommended Untuk Liburan Di Bandung Tahun Ini - Villa paling recommended untuk liburan di Bandung seharusnya punya fasilitas...

7 Villa Dengan Design Yang Sangat Memanjakan Mata Di Pulau Bali (PART 2)

Sparklepush – Setelah membahas habis satu dari 7 villa dengan design yang sangat memanjakan mata di Pulau Bali yaitu Villa...

Close