Menjadi Cowboy di De’ranch Lembang-Food, Leisure, Knowledge

By on February 13, 2017

Menjadi Cowboy di De’ranch Lembang-Food, Leisure, Knowledge – Destinasi tempat wisata unik juga menjadi pilihan orang-orang untuk tempat liburan yang menyenangkan. Karena destinasi tempat wisata yang unik akan memberikan pengalaman yang baru. Hal baru dan berbeda dari hal yang biasa kita lakukan menjadi ciri khas dan daya tarik utamanya dari De’ranch Lembang, salah satu tempat wisata unik di Lembang.

Masih di Provinsi Jawa Barat yang menawarkan banyak destinasi tempat wisata yang cocok untuk mengisi liburan anda dan keluarga. De’ranch Lembang adalah destinasi tempat wisata yang dimaksud. Dengan jargonnya “Food, Leisure, dan Knowledge”, tempat wisata ini telah banyak dikunjungi orang. Lebih-lebih jika anda ingin berakting menjadi Menjadi Cowboy. Nah di De’ranch Lembang-lah pilihan yang paling tepat.

De’ranch Lembang

Menjadi Cowboy di De’ranch Lembang ‘kan anda tidak perlu bepergian hingga ke Amerika sana. karena destinasi tempat wisata ini terletak di Kota Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tepatnya berada di Jalan Maribaya 17. Untuk akses menuju kesana, kita bisa melewati pasar Lembang, karena lokasi destinasi tempat wisata ini tidak jauh dari pasar tersebut.

Konsep seperti tempat berkuda di Amerika menjadi ciri khas destinasi tempat wisata ini. Karena benar saja, tempat ini menyediakan tempat yang sejuk dan sangat cocok untuk berkuda.

Kita bisa naik kuda dan bergaya layaknya seorang cowboy. Serasa menjadi seorang cowboy Amerika yang terkenal di film-film itu.

Menjadi Cowboy di De'ranch Lembang

Ilustrasi berpenampilan atau berakting Menjadi Cowboy di De’ranch Lembang yang dapat anda abadikan bersama keluarga sebagai kenang-kenangan selama berwisata di De’Ranch Lembang

Kelebihan Berlibur di Di De’ranch Lembang

Selain bisa membuat tubuh dan pikiran menjadi fresh kembali, namun masih ada beberapa kelebihan lain yang bisa anda dapat jika berlibur di tempat wisata ini. Berikut sparklepush.com sebutkan selain berakting Menjadi Cowboy di De’ranch Lembang, diantaranya.

1.Makanan

Jargon pertama dari De’ranch Lembang ini adalah “food”. Terbukti, di tempat wisata ini selain anda bisa berpura-pura Menjadi Cowboy di De’ranch Lembang bersama keluarga ternyata banyak tersedia kuliner lezat sebagai teman bersantai anda dengan keluarga. Di sana ada banyak restoran atau tempat makan yang menyediakan banyak menu yang menggugah selera. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar, ikan goreng, siomay, mie ayam, jagung bakar, bakso, dan masih banyak lagi makanan yang lainnya.

Bukan hanya itu, destinasi tempat wisata ini jika kita ingin membeli oleh-oleh, di sana ada tempat yang menjual oleh-oleh khas. Ada kue khas yang ada di sana, sosis mentah, susu, yoghurt dan lainnya yang bisa kita beli untuk oleh-oleh.

2.Tempat nyaman

Tempat wisata yang menawarkan daya tarik dengan menjadi cowboy di De’ranch Lembang ini memang sangat cocok untuk mengisi waktu luang. Pikiran penat yang dijalani selama melakukan aktivitas di hari efektif. Kita bisa menyewa kuda dan berjalan-jalan mengitari semua area di tempat wisata ini layaknya seorang cowboy.

Jangan lupa untuk mengambil foto-foto terbaik, sehingga kita bisa mengabadikan momen berharga ini. bawa kamera terbaik anda dan abadikan setiap pengalaman yang kita dapat.

Bukan hanya itu, anak-anak pun bisa mencoba banyak wahana permainan di tempat ini. beberapa diantaranya adalah balon air, memancing, peti luncur, dana banyak lagi yang lainnya.

20160403_124528-1024x576

3.Menambah pengetahuan

Bukan hanya berkuliner dan berkuda saja yang bisa kita lakukan di De’ranch Lembang ini. karena kita bisa mengenalkan hal yang baru untuk anak kita. mereka bisa belajar tentang alam dan salah satu diantaranya adalah bagaimana beternak kuda yang benar, cara memerah susu sapi, serta membuat kue khas yang ada di De’ranch Lembang. Anak-anak pasti akan merasakan kepuasan tersendiri. Karena mereka bisa bermain sekaligus belajar, sehingga liburan mereka akan sangat menyenangkan.

Berwisata Ke De’ranch Lembang

Untuk bisa masuk ke kawasan wisata De’ranch Lembang, kita dikenakan tiket masuk Rp 5.000,00 per orang. Tempat wisata ini buka setiap hari Selasa sampai dengan hari Minggu. Berbeda dengan tempat wisata lainnya. Tempat ini tutup setiap hari Senin.

Sedangkan untuk merasakan setiap permainan yang ada di De’ranch Lembang ini, kita akan dikenakan tiket mulai dari Rp 20.000,- sampai dengan Rp 25.000,00. Seperti contohnya jika kita akan bermain balon air, kita akan dikenakan tiket Rp 20.000,- per menitnya. Sedangkan untuk menjadi seorang cowboy yang menaiki kuda, kita dikenakan tarif sewa naik kuda sebesar Rp 25.000,00 untuk anak-anak dua kali putaran, sedangkan untuk dewasa satu kali putaran.

De’ranch Lembang adalah tempat yang tepat untuk liburan bersama keluarga. Bersantai ria dan belajar dengan pengalaman langsung.

Gimanaa, tertarik pura-pura menjadi Cowboy di de’ranch lembang? datang dan buktikan…!

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Eksotika Sejarah Gedung Sate Bandung
Eksotika Sejarah Gedung Sate Bandung

Eksotika Sejarah Gedung Sate Bandung - Wisata atau liburan adalah salah satu kebutuhan lahir manusia. Setiap manusia pasti membutuhkan liburan. Liburan...

Informasi Wisata Dan Hotel di Banda Aceh

Banda Aceh merupakan salah satu wilayah dibawah naungan negara kesatuan Republik Indonesia. Banda Aceh sendiri adalah jantungnya provinsi Aceh yang...

Close