Wisata Alam Hutan Pinus Mangunan Imogiri

By on February 12, 2016

Wisata Alam Hutan Pinus Mangunan Imogiri – Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki kekayaan alam dan budaya yang melimpah. Tak salah bilamana daerah yang terletak di sebelah selatan Pulau Jawa ini menjadi salah satu primadona untuk kegiatan wisata, foto-foto, termasuk pre-wedding.

Bila anda merencanakan pemotretan, Yogyakarta memiliki spot yang berlimpah. Mulai dari yang bernuansa classic, modern, social, dan natural semuanya ada di sini.

Mungkin anda juga tertarik baca: Taman Bermain Hillpark Sibolangit Jadi Favorit

Salah satu spot pre-wedding terbaik di Jogja adalah Tempat Wisata Alam Hutan Pinus Mangunan yang berada di kecamatan Imogiri. Letak hutan pinus ini tidak begitu jauh dari pusat kota, jarak tembuhnya berkisar antara 30 menit perjalanan dengan kondisi kepadatan jalan normal.

Tempat Wisata Alam Hutan Pinus Mangunan ini menawarkan pemandangan yang sangat indah sehingga suitable untuk acara pemotretan pre-wedding bila anda menginginkan suasana pre wedding bernuansa natural.

Untuk masuk ke areal Tempat Wisata Hutan Pinus Mangunan yang sangat cocok untuk Spot Pre-Wedding terbaik ini hanya dikenai biaya parkir dan retribusi pre-wedding. Parkir kendaraan roda dua dikenakan Rp. 2000 rupiah saja sedangkan kendaran roda 4 hanya Rp. 5000 saja. Untuk tujuan pengambilan gambar Pre-Wedding dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 saja dan anda bisa menjelajah spot-spot terbaik untuk melakukan pemotretan dengan sudut pandang terbaik menurut imaginasi anda.

Mau lihat penangkaran buaya? Datang ke Penangkaran Buaya Asam Kumbang Medan

Meskipun terbilang kawasan hutan, namun penduduk setempat sudah mempersiapkan beberapa fasilitas tempat wisata yang penting seperti toilet, musolah, tempat parkir roda dua dan tempat parkir roda 4 yang luas. Jika perut mulai terasa lapar, anda juga bisa singgah di sini, karena ada beberapa penduduk setempat yang mendirikan warung makan sederhana di sekitar lokasi parkir sepeda motor.Hutan Pinus Mangunan Imogiri Spot Pre-Wedding Terbaik Bernuansa Natural

Tak hanya itu, untuk melengkapi fasilitas tempat wisata dan kenyamanan berwisata atau pemotretan pre-wedding, penduduk sekitar juga sudah membuatkan beberapa gardu pandang yang dapat anda gunakan untuk menikmati pemandangan ke arah pusat kota. Gardu pandang ini juga kadang dijadikan tempat favorit untuk mengambil gambar pre-wedding.

Dengan biaya yang tidak menghabiskan lebih dari Rp. 50.000 ini anda pasti akan tertarik mengunjungi Tempat Wisata Hutan Pinus Mangunan Jogja yang indah dan asri ini.

Ini adalah lokasi tempat wisata atau rekreasi yang sangat rekomended karena selain lokasinya yang sangat indah, juga tidak menghabiskan banyak biaya.

Tertarik datang kesana?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Tempat Wisata di Brebes Yang Menantang Nyalimu

Tempat Wisata di Brebes Yang Menantang Nyalimu - Ranto Canyon bukan tempat wisata santai ria sob. Itula kenapa sparklepush.com sajikan...

Selain Pemesanan Hotel Diwaktu Genting, Apa Manfaat Lain Last Minute Hotel?

Hotel yang murah dan berkualitas adalah tempat menginap paling ideal bagi para traveler. Ya selain hemat, traveler juga tetap dapat...

Close