Kalau sudah terlanjur basah nyemplung ke Air Terjun Cunca Wulang dan kamu juga semakin basah kuyup dengan keringat karena trekking di Taman Nasional Loh Liang, maka pilihan selanjutnya Diving dan Snorkeling.

Tidak kalah dengan lokasi-lokasi wisata pantai lainnya di Indonesia. Kalau kamu masih di Labuan Bajo jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan lautnya dengan scuba diving dan snorkeling, karena di sini mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam nan luar biasa akan keragaman biota laut yang masih alami dan sayang untuk dilewatkan.

Tak perlu khawatir kalau kamu nggak jago renang. Di sini disediakan dua orang instruktur dalam 1 group agar kamu dapat benar-benar menikmati keindahan bawah laut sepuas-puasnya. Biasanya akan ada pelatihan singkat sebelum mulai menyelam, anda akan diberitahu terlebih dahulu tentang lokasi-lokasi yang menarik untuk dijadikan arena petualangan diving dan snorkeling, prmbekalan materi topografi, dan pemaparan rencana penyelaman.

Selama penyelaman, pasti mata kamu akan senantiasa terperangah takjub dalam setiap kedipannya. Karena kamu bisa melihat kehidupan binatang laut secara langsung. Banyak sekali yang akan berlalu lalang mulai dari kepiting orangutan, nudibranch, cumi-cumi- gurita, ikan pari manta, dan banyak lagi. Semua seperti dalam kehidupan Nemo, film yang mengisahkan perjuangan ikan badut yang menggemaskan.

Beriukut adalah beberapa pilihan pelatihan diving terbaik dan mereka tersertifikasi secara internasional antara lain Divine Diving, Flores Diving Centre, Komodo Dive Center, dan Blue Marlin Komodo. Itulah nama-nama pusat pelatihan diving terbaik di labuan bajo yang sayang bila kamu melewatkan indahnya kehidupan bawah laut di Labuan Bajo.

Inilah salah satu surganya para diving dan snorkeling yang tersembunyi di sekitar Labuan Bajo.

Terlalu asyik dengan petualangan yang mengagumkan kadang membuat kamu lupa harus menginap dimana. Jangan khawatir, kamu bisa terus menikmati petualanganmu selama berwisata di Labuan Bajo. Selama kamu masih memiliki aplikasi last minute hotel, kamu tidak perlu khawatir kehabisan kamar untuk bermalam.

 

Last minute hotel memang salah satu “alat” wajib yang harus dimiliki para traveler. Dengan aplikasi ini kamu tetap bisa berwisata seperti biasa dan dapat pula sambil memesan layanan hotel.

 

Aplikasi last minute hotel pasti akan sangat direkomendisikan oleh para traveler. Karena disini disediakan informasi layanan kamar, harga, potongan harga atau diskon, dan kamu bebas bepergian kemanapun tanpa mengkhawatirkan kemana kamu harus bermalam. Jadi, kebahagiaan diving dan snorkeling semestinya tidak tergangu dengan masalah yang satu ini.

 

Share yuk...!
Read more:
Restoran Romantis di Jawa Tengah

Restoran Romantis di Jawa Tengah - Restoran romantis sangat tepat sekali untuk dijadikan tempat makan bersama pujaan hati. Utamanya, bagi...

Capsule Hotel, Japan. Berkamar Sempit, Mau Dicoba!?

  Jika anda sudah pernah menikmati sempitnya tidur di "hotel Gorong-Gorong" di Austria, mungkin hotel yang satu ini perlu anda...

Close