VILLA SERUNI PANGRANGO Cisarua Bogor

Berbicara lokasi liburan di Cisarua sepertinya ngga ada habisnya, setelah postingan terdagulu membahas tentang Taman Safari Lodge, kali ini kita bahas tempat berlibur pilihan berikutnya di Cisarua.

Namanya Hotel Seruni, jika sobat googling maka sobat akan menemukan banyak situs yang membahas hotel yang satu ini, termasuk sparklepush.com. Atau, jikalau sobat sekalian ingin memesan kamar, bisa sobat cari dengan last minute hotel, lebih praktis.

Hotel seruni yang berlokasi di kawasan puncak Cisarua ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda dan keluarga selama berada di kawasan Puncak Cisarua, Jawa Barat. Begitu sobat masuk ke Hotel Seruni, Sobat akan merasakan suasana ke-Bali-Bali-an, (maksudnya merasakan suasana di Bali) karena Hotel ini didesain dengan kawin silang antara Bali dan Sunda. Jadi sobat akan sedikit terobati kerinduan suasana Bali namun sobat tetap berada di tanah Sunda, gitu maksudnya. Tak ketinggalan pula suasana sejuknya udara di Puncak.

Tipe kamar Deluxe Double dari Villa Seruni Pangrango
Inilah setting room untuk tipe kamar Deluxe Double dari Villa Seruni Pangrango yang bisa anda manfaatkan untuk liburan dan untuk menjamu tamu bisnis. Foto dari serunihotel.com

Apasajakah Akomodasi yang disediakan oleh Villa Seruni Pangrango?

Akomodasi yang menjadi “hidangan” Villa Seruni Pangrango adalah kamar Deluxe dan Villa Seruni Sampay. Berdasarkan situs resmi Villa Seruni Pangrango, untuk kamar Delux bisa sobat pesan dengan Rp 500.000,- (Weekday)  dan  Rp 600.000,- (Weekend). Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang,tax dan service
Akomodasi akomodasi lainnya Twin/Double bed,Tv Program,Safetybox,Pemanas air,Telephone,2 Water mineral,Bath room, (Hot and Cold,Shower,Towel,Soap). Sedangkan untuk Villa Seruni Sampay, sobat bisa kunjungi situs resminya atau bisa gunakan last minute hotel untuk layanan pemesan yang lebih efisien. Kalo cuman kamar doang fasilitasnya, pasti nggak seru sob. Ada fasilitas lain yang dapat dinikmati selama liburan di Villa Seruni Pangrango ini antara lain tempat makan alias restoran Seruni Pangrango, gazebo massage, kolam renang dan taman bermain anak serta lapangan tenis.

Tipe kamar deluxe twin Villa Seruni Pangrango Cisarua Bogor
Yang satu ini adalah tipe kamar Deluxe Twin dari Hotel Seruni Pangrango. Cocok juga untuk sekeluarga karena tempat tidurnya ada dua. Foto dari serunihotel.com

Jika tujuan sobat ke Taman Safari Cisarua, Bogor, maka Villa Seruni Pangrango ini dapat menjadi rekomendasi alternatif untuk menginap, maklum, masih tetanggaan sama Taman Safari. Karena lokasi Villa Seruni Pangrango ini tidak terlalu jauh dari Taman Safari Cisarua, Bogor. Kalau dihitung-hitung kira-kira jaraknya cuma 500 meter jarak yang harus ditempuh untuk berkunjung ke Taman Safari Cisarua, Bogor (Belum nyoba ngitung pake meteran sendiri sih).

Pemandangan Alam di sekitar Villa Seruni Pangrango Cisarua Bogor yang asri.
Salah satu sudut pemandangan yang dapat anda nikmati selama berada di Villa Seruni Pnagrango. Dengan view yang memanjakan mata serta kesejukan udara yang ada disekitar villa pasti akan membuat anda ingin kembali lagi datang. Foto dari bobocantik.com

Jika sobat ingin kenyamanan dan pemandangan pegunungan nan asri, Villa Seruni Pangrango bisa jadi rekomendasi yang masuk ke list pilihan destinasi liburan akhir pekan. Nah, jika sobat ingin memsan kamar jauh hari sebelumnya biar ngga kehabisan. Sobat bisa gunakan last minute hotel, lebih praktis alias nggak ribet. Dari pada sudah datang dari jauh tapi begitu sampai ditempat malah nggak ada hasil. Sayang kan kalau udah direncanakan jauh-hari tapi hasil mengecewakan.