Romantisme Sore Hari Di Balik Derunya Ombak Samudra Hindia Di Puncak Guha Garut

By on January 11, 2017
Sunset di Puncah Guha Garut

Romantisme Sore Hari Di Balik Derunya Ombak Samudra Hindia Di Puncak Guha Garut – Sunset di puncak Guha Garut – Kalau sudah berbicara mengenai sunset di ufuk barat lautan, pastinya semua akan merasa terpesona dengan keindahan langit jingga dengan derunya ombak yang secara perlahan seakan-akan menelan bola api berwarna merah itu. Pemandangan yang demikian ini sering kali terjadi di lokasi wisata sunset di puncak Guha Garut yang akan menyajikan pemandangan indah nan mempesona Samudera Hindia di sore hari.

Dikatakan sebagai puncak Guha, pasalnya lokasi ini berada di atas sebuah gua yang menjadi sarang ribuan kelelawar yang akan terbang saat malam telah tiba. Sehingga tidak mengherankan jika anda yang sedang menikmati pesona sunset di puncak Guha Garut ini akan dikejutkan dengan ribuah kekelawar yang akan menghiasi indahnya sunset di puncak Guha itu.

 Jalur Menuju Lokasi Wisata

Untuk anda yang ingin menuju lokasi wisata sunset di puncak Guha Garut, maka anda akan menempuh perjalanan sepanjang kurang lebih 130 km dari kota Garut. Dalam hal ini, anda bisa melaju dengan kendaraan melalui jalur Cikajang – Bungbulang yang berjarak sekitar 90km dari wilayah Garut. Namun, anda perlu hati-hati untuk melewati jalur ini, pasalnya medan yang akan anda lalui masih kurang baik dan banyak lubang.

Sedangkan untuk anda yang ingin menikmati pesona indah sunset di puncak Guha Garut dengan ditemani ragam pesona alam Garut selama perjalanan, maka anda bisa menempuh jalur Pameungpeuk. Di sepanjang jalur ini, anda akan dimanjakan dengan keindahan pantai Santolo, Pantai Manalusu hingga Pantai Cicalobak yang pastinya semua ini memiliki ragam keindahan alam yang unik dan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Pesona Alam Sunset Di Puncak Guha Garut

Sunset di puncak Guha Garut

Sunset di puncak Guha Garut

Ketika anda telah tiba di lokasi wisata, pertama kali anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah savana yang akan mengarahkan anda untuk menuju ke lapangan parkir yang nantinya menghadap ke pemandangan indah Samudra Hindia. Kemudian, perjalanan dari lapangan parkir ini akan mengantarkan anda pada suatu puncak keheningan di mana hanya deburan ombak serta indahnya pemandangan sunset di puncak Guha Garut yang akan membuat anda terkesima.

Angin laut yang bertiup dengan kencang serta pesona tebing di sekitar lokasi yang sangat curam menambah keindahan matahari sore di puncak Guha Garut yang bisa anda nikmati sembari duduk duduk santai di gazebo yang telah disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata tersebut. Tidak hanya itu saja, bahwa untuk lebih puasnya lagi, anda juga bisa menikmati keindahan sunset lebih dekat di tempat wisata sunset di puncak Guha Garut tepatnya di puncak Guha yang telah diamankan dengan pagar di sekelilingnya.

Sunset di puncak Guha Garut

Pemandangan Laut dan Sunset di puncak Guha Garut

Selain menikmati pesona indah di sunset di puncak Guha Garut, anda juga bisa melakukan ragam aktivitas lainnya yang dalam hal ini adalah memancing. Pastinya, kegiatan yang demikian ini sangat menyenangkan untuk dilakukan. Namun, anda yang ingin menjajal aktivitas ini harus berani untuk menuruni tebing yang sangat curam demi mendapatkan spot memancing terbaik di lokasi wisata tersebut. Sedangkan jika anda ingin bermalam di lokasi wisata sunset di puncak Guha Garut ini, maka anda bisa meluncur ke Pantai Rancabuaya yang akan banyak menyediakan penginapan yang beragam harga sewanya.

Lokasi wisata sunset di puncak Guha Garut merupakan destinasi wisata terbaik yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dengan hanya berbekal Rp 5,000 saja, maka anda akan mendapatkan suatu pemandangan sore samudera Hindia yang sangat mempesona. Sangat tidak mengherankan jika lokasi wisata ini cocok untuk dijadikan tempat memadu romantisme dengan pasangan sembari melihat keindahan alam yang tidak ternilai indahnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Tempat Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah, Pantai Ora
Tak Kalah Dari Maladewa, Inilah Tempat Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah!

Tak Kalah Dari Maladewa, Inilah Tempat Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah! - Tempat indah di indonesia yang belum terjamah...

5 Khasiat Bengkoang untuk Kulit Wajah
5 Khasiat Bengkoang untuk Kulit Wajah

Selain bisa dikonsumsi sebagai rujak, acar ataupun asinan, buah bengkoang ternyata memiliki manfaat yang lebih besar lagi. Contohnya saja pada...

Close