Silakan Pilih 3 Cara Mendapatkan Hotel dengan Harga yang Murah

By on March 22, 2016

Silakan Pilih 3 Cara Mendapatkan Hotel dengan Harga yang MurahBanyak sekali hotel yang dibangun di sekitar tempat wisata. Sayangnya, semakin banyak hotel, kita sebagai konsumen semakin bingung mencari mana hotel yang bagus dengan harga yang murah.

Bagi seorang backpacker, hotel yang murah dan nyaman merupakan pilihan utama. Apakah kamu juga menganggap seperti itu? Jika ya, tentu kamu harus tahu bagaimana mendapatkan hotel dengan harga yang murah, bukan? Berikut 3 cara yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan hotel dengan harga yang murah.

1.    Memanfaatkan Aplikasi Pencari Hotel
Saat ini, dunia digital tidak terbendung lagi. Hampir semua aspek sudah didigitalisasi. Begitu juga yang berkaitan dengan bisnis perhotelan. Di tengah persaingan yang semakin ketat, para pelaku bisnis hotel semakin getol melakukan promosi, tak terkecuali dengan mempromosikan menggunakan aplikasi pencari hotel.

Dengan aplikasi tersebut, wisatawan bisa mendapatkan beberapa opsi hotel yang ia inginkan sesuai dengan lokasi dan budget yang mereka miliki. Yang jelas, dengan adanya aplikasi tersebut, kamus sebagai wisatawan akan semakin mudah untuk mendapatkan hotel yang kamu inginkan. Dengan membandingkan beberapa hotel, kamu bisa mendapatkan hotel dengan harga yang mudah dan mungkin dengan fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan hotel yang lain.

2.    Memasan Kamar Hotel Jauh-Jauh Hari
Cara ini mungkin sangat konvensional, akan tetapi masih sangat efektif. Kamu bisa mencoba memesan kamar hotel jauh-jauh hari. Mungkin satu atau dua bulan sebelum kamu berlibur, kamu bisa booking kamar terlebih dahulu.

Cara ini sangat direkomendasikan untuk dilakukan terutama ketika kamu berwisata pada saat tanggal merah atau waktu libur nasional. Pada waktu itu, kebanyakan hotel akan menaikkan tarif karena mereka tahu akan banyak sekali wisatawan yang akan menginap. Dengan memesan jauh-jauh hari, kamu akan mendapatkan harga yang normal yang tentu saja di bawah harga yang mereka tetapkan ketika masa libur tiba.

3.    Memanfaatkan Last Minute Hotel

Strategi ini yang sedang ngetrend dilakukan oleh pengelola hotel, yaitu penawaran jam-jam terakhir atau last minute hotel. Pada saat itulah, kamu bisa mendapatkan kamar hotel yang mewah sekalipun dengan fasilitas yang super lengkap namun dengan harga sewa kamar yang sudah diskon gila-gilaan. Silakan cari tahu tentang last minute hotel jika kamu benar-benar ingin menekan budget berlibur kamu nanti.
Jadi, dari ketiga cara tersebut, mana yang akan kamu pilih?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Pantai 3 Warna Malang
Asli, Bukan Rekayasa, Pantai 3 Warna Ini Ada Di Indonesia

Dalam benak kita yang namanya Pantai pasti terdiri dari 2 unsur yaitu air laut dan pasir atau batuan karang. 2...

Hotel Terbaik Dekat Tempat Wisata Di Bandung
Hotel Terbaik Dekat Tempat Wisata Di Bandung Khusus Untuk Keluarga

Hotel Terbaik Dekat Tempat Wisata Di Bandung Khusus Untuk Keluarga - Mencari Hotel terbaik dekat tempat wisata di Bandung itu...

Close