Tips Traveling Untuk Wanita Yang Bepergian Sendirian

By on March 24, 2017
Tips Traveling Untuk Wanita Yang Bepergian Sendirian

Tips Traveling Untuk Wanita Yang Bepergian Sendirian – Tips traveling untuk wanita yang bepergian sendirian berikut ini bisa menjadi solusi bagi para wanita yang enggan untuk melakukan traveling sendirian lantaran alasan keamanan.

Memang benar, jika sedikit risakan jika wanita traveling sendirian. Namun sebenanrnya entah sendirian ataupun rame-rame jika tidak berhati-hati tetaplah berbahaya.

Namun dengan membuat perencanaan yang matang, meskipun Anda hanya sendirian melakukan perjalanannya, keamanan dan kenyamanan pasti bisa Anda dapatkan. Apalagi melakukan traveling sendirian memiliki tantangan tersendiri dan tentu saja bisa lebih memacu adrenalin.

Untuk itulah lakukan beberapa Tips traveling untuk wanita yang bepergian sendirian berikut ini supaya traveling Anda tetap aman dan menyenangkan.

1.    Hindari Memakai High Heels
Ingat, saat ini Anda sedang melakukan traveling sendirian. Untuk berjaga-jaga alangkah lebih baiknya jika Anda melepas keinginan untuk tampil anggun saat traveling sendirian. Memakai high hells hanya akan menyusahkan Anda saja. Untuk itulah sebaiknya pakai flat shoes atau sneakers saja.

2.    Pemilihan Lokasi Penginapan
Saat Anda memutuskan untuk traveling sendirian, pemilihan lokasi penginapan memerlukan pertimbangan yang cukup matang. Sewaktu-waktu Anda pasti perlu yang namanya pergi ke minimarket, ATM, atau ke tempat makan. Untuk itu sebaiknya pilihlah tempat menginap yang dekat dengan tempat-tempat tersebut, supaya Anda tidak perlu jauh-jauh jalan sendirian jika ingin ke tempat-tempat tersebut.

3.    Pastikan Baterai Ponsel Penuh
Jika seumpama terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka harapan satu-satunya hanya ponsel ini untuk bisa mengabarkan kepada keluarga atau teman jika Anda sedang mengalami masalah.

4.    Jangan Mengatakan Kepada Orang Asing Jika Anda Sedang Traveling Sendirian
Supaya tidak menjadi target sasaran kejahatan, alangkah lebih baiknya jika ada yang bertanya maka mengaku saja jika sedang traveling bersama keluarga ataupun teman.

5.    Rubahlah Pemikiran Anda
Ini menjadi sesuatu yang penting juga. Rasa khawatir yang berlebihan hanya akan membawa efek buruk bagi diri Anda sendiri. Tanamkan dalam diri Anda jika traveling sendirian tetap aman selama berhati-hati.

Memang benar traveling sendirian untuk wanita bisa membahayakan. Namun selama berhati-hati dan dipersiapkan dengan matang tentunya resiko tersebut bisa diminimalisir. Untuk itulah tips traveling untuk wanita yang bepergian sendirian di atas bisa Anda praktikkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Pantai Penangkaran Penyu
Pantai Cantik Ini Kawasan Konservasi Penyu, Cek Yuk…!

Pantai Cantik Ini Kawasan Konservasi Penyu, Cek Yuk…! - Pantai cantik dan indah akan lebih terasa makna kecantikan dan keindahannya...

Langkah Awal Pengobatan Kanker Payudara

Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang sangat menakutkan bagi seorang wanita setelah kanker serviks. Sel kanker ini akan...

Close