Tempat Populer Di Kediri Selain Wisata Alamnya.

Tempat Populer Di Kediri Selain Wisata Alamnya – Tempat populer di Kediri selain wisata alamnya sangat banyak. Umumnya tempat wisata atau tempat rekreasi liburan ini sangat cocok untuk keperluan berlibur keluarga seperti liburan pada hari libur sekolah atau liburan cuti panjang nasional yang bisa anda atur jadwalnya.

Sebagai salah satu kota teramai di Jawa Timur tak ayal kebutuhan akan sarana bermain atau sarana untuk refreshing masyarkat sekitar pun jadi kebutuhan. Para developer ataupun para pebisnispun biasanya memanfaatkan kebutuhan tempat bermain keluarga menjadi ladang bisnis bagi mereka sebagai umpan baliknya masyarkatpun terhibur dengan adanya sara bermain baik yang gratisan ataupun yang berbayar seperti yang akan kami bahas kali ini.

Oleh karena pentingnya sarana atau tempat berlibur ini, maka sparklepush rangkum tempat-tempat popular di Kediri selain wisata alamnya yang dapat anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan atau sekedar refreshing berikut ini.

1. Monumen Simpang Lima Gumul (SLG)

Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) merupakan salah satu bangunan yang telah menjadi ikon di Kota Kediri. tempat populer di kediri selain wisata alamnya ini menawarkan wisata bangunan arsitektur dengan bentuk yang mirip Arc de Triomphe yang ada di Paris, Perancis. Monumen Simpang Lima Gumul ini dibangun pada tahun 2003 yang diprakarsai oleh Bupati yang menjabat pada saat itu yaitu Bpk. Sutrisno dan diresmikan tahun 2008. Bangunan ini berlokasi di Ds Tugurejo, Kec. Gampengrejo, Kediri, Jawa Timur. SLG menjadi pusat ekonomi juga perdagangan baru (Central Business District) di Kab. Kediri,

Kawasan Simpang Lima Gumul merupakan kawasan strategis yang dilengkapi beragam sarana umum, seperti Bank daerah, Convention center, gedung serbaguna (multipupose), MPU (Mobil Penumpang Umum) dan terminal bus antar kota.

2. Gumul Paradise Island
Gumul Paradise Island merupakan wahan bermain seperti Taman Bermain Hillpark Sibolangit yang menjadi tempat popular untuk berwisata bersama keluarga dan termasuk tempat favorit.

Gumul Paradise Island ini memiliki berbagaimacam wahana bermain. Taman bermain ini terdiri dari air. Serua-seruan main air bersama anak tercinta lebih banyak dilakukan oleh para pengunjung.

Beberapa wahana air seru yang ditawarkan oleh Gumul Paradise island antara lain Speed slide, body slide, kolam jamur, fun boomerang, kolam bak tumpah,flying fox dll. Asyik seru-seruan bareng keluarga tentunya menguras energy juga, bisa jadi lapar pun datang menghampiri. Jika anda sudah membawa bekal sebelum datang ke sini maka anda bisa berhemat. Tapi jika memang anda tidak memiliki persiapan perbekalan disini juga disediakan fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung seperti food court. Selain itu ada pula giftmart, fasilitas mushola, loker, dan toilet.

Gumul Paradise Island ini letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau yaitu berada di sekitar Jl. Simpang Lima Gumul Barat. Harga tiket masuk untuk menikmati wisata wahana air ini tergolong sangat murah. Untuk pengunjung dewasa dikenai biaya sebesar 20 ribu rupiah saja dan untuk anak-anak hanya 15 ribu saja.Itulah sebabnya, selain murah dan aksesnya juga mudah Gumul Paradise Island menjadi tempat popular di Kediri selain wisata alamnya.

3. Wisata edukasi kampung Inggris di Pare Kediri.
Mungkin tempat wisata ini belum begitu familiar di telinga anda. Namun memang demikianlah adanya.

Menurut kabar yang termuat di tempatwisataseru.com semua yang ada di kampung Pare ini menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Bahkan kabarnya, penaeik becak saja berkomunikasi dengan bahasa inggris, lho. Lah, iki piye?

Sebenarnya Kampung Pare merupakan semacam “lokalisasi” 146 lembaga kursus yang terlokalisir di satu tempat. Kampung inggris ini akan semakin marak dan ramai ketika liburan para pelajar tiba. Para pengunjung atau pendatang yang mendatangi tempat ini rata-rata bertujuan untuk mendalami bahasa inggris. Tempat ini tak hanya dikunjungi oleh pelajar local tapi juga dari daerah-daerah lain. So, are you ready to go.

4. Objek Wisata Pagora
Objek wisata Pagora merupakan salah satu Tempat Populer Di Kediri Selain Wisata Alamnya yang sejuk dan asri. Tempat wisata ini lebih dulu berdiri sebelum adanya Gumul Paradise Island. Lokasinya masih berada di jantung kota Kediri. Tepatnya di depan Stadion Brawijaya Kediri.

Di Tempat Taman Wisata Pagora terdapat berbagai pilihan objek yang bisa anda kunjungi untuk menikmati liburan bersama keluarga seperti Kolam Renang, Kolam Pemancingan, Mandi Bola, Perahu Bebek, Kereta Kelinci dan lain-lain. Tak hanya wahana bermain saja, di Taman Wisata Pagora juga terdapat mini zoo atau kebun binatang mini. Beberapa binatang langkapun ada di sini seperti Ayam Merak, Rusa, Kasuari, berbagai jenis unggas, dll.

5. Kediri Water Park.
Kediri Waterpark ini mungkin mengalahkan serunya bermain air di Gumul Paradise Island dan Taman Wisata Pagora. Pasalnya disini memiliki wahana permainan air yang lebih beragam baik bentuk, tinggi dan lainnya.

Pantas saja yang jadi Tempat Populer Di Kediri Selain Wisata Alamnya karena Kediri Waterpark merupakan wahana waterpark terbesar se-jawa timur.

Kabarnya, Kediri Waterpark ini memiliki waterslide terpanjang se-Indonesia dan se-Asia lho! Nah, selain waterslide ini ada juga wahana lain seperti Gondola, Monorail.

Sukses menggabungkan dua unsure konsep yaitu konsep modern dan konsep tradisional, Tempat Wisata ini jadi waterpark Populer di Kediri bahkan di Jawa Timur.

Untuk menuju lokasi, anda hanya perlu menuju ke Desa Pagung Kec. Semen Kediri.