Serba Terbalik Di Upside Down World Bandung Jawa Barat

By on January 26, 2017

Dunia Anda Terbalik Di Upside Down World Bandung Jawa Barat – Jika Anda sudah bosan dengan tempat wisata yang monoton, seperti laut, pantai, air terjun, dan gunung, cobalah pergi ke tempat wisata di Jawa Barat. Di Jawa Barat, tepatnya di Kota Bandung terdapat museum wisata foto terbalik yang sedang booming melalui sosial media, yaitu Upside Down World Bandung.

Sejak tempat wisata foto ini menjadi viral di media sosial, hingga sekarang selalu ramai dengan pengunjung sekaligus menjadi buruan para pecinta fotography. Lalu apa sih daya tariknya sehingga tempat ini layak untuk Anda kunjungi?

Daya Tarik Wisata di Upside Down World Bandung

Konsepnya adalah memberikan tempat wisata yang unik dan menarik, yakni berupa banyak spot untuk berfoto di ruangan terbalik. Sangat cocok untuk para kawula muda yang suka mengupload foto di medsos seperti instagram. Di tempat ini, setiap pengunjung bisa berfoto terbalik sesuka hati, terserah ingin jeprat-jepret berapa banyak, tak dibatasi, ingin berselfie, berwefie ria, atau bergruofie pun bisa. Nanti foto yang dihasilkan sangatlah unik, karena “terbalik”. Anda terlihat seakan-akan melayang di atas atap ruangan yang Anda pilih sebagai tempat foto,

Di destinasi tempat wisata Upside Down World Bandung Anda akan menemukan banyak spot untuk berfoto terbalik dengan berbagai backgroun di dalam ruangan seperti kamar tidur, dapur, ruang keluarga, dan lain sebagainya. Anda tak perlu merasa takut dengan barang-barang yang ada di sana apa tidak menimpa kepala? Jangan khawatir karena semua telah di-set dengan posisi yang sangat aman.

Di sana juga telah disediakan petugas yang bisa membantu Anda untuk memposisikan diri dimana sebaiknya Anda berfoto jika memang kebingungan. Bagaimana? Sangat menarik bukan?

 Serba Terbalik Di Upside Down World Bandung Jawa Barat

Harga Tiket Masuk ke Upside Down World Bandung

Dengan merogoh kocek sebesar 60 ribu untuk orang dewasa dan 40 ribu untuk anak-anak, Anda dan keluar bisa masuk ke dalam. Harga tersebut adalah harga pembukaan (mulai 10 Oktober 2016) hingga ditulisnya artikel ini.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Upside Down World Bandung

Alamat lengkap dari tempat wisata foto terbalik ini adalah di Jl. H. Wasid 31 Lebakgede, Coblong. Bandung, Jawa Barat. Lokasinya yang sangat strategis dan mudah sekali ditemukan, karena tepat berada di jantung Kota Bandung membuat wisatawan dari luar kota tak perlu khawatir tersesat.

Untuk info lebih lengkap terkait kegiatan acara tertentu, harga-harga terbaru 2017, fasilitas yang didapatkan pengunjung, reservasi, dan yang lainnya silahkan menghubungi nomor 0821 4718 6732.

 

Jam Buka Upside Down World Bandung

Waktu buka tempat wisata untuk foto terbalik ini adalah setiap hari. Untuk hari senin hingga sabtu buka mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam, namun untuk hari minggu buka mulai jam 11 siang hingga jam 9 malam.

upside down bandung

Tips Wisata ke Upsite Down

Perlu anda ketahui dari Upside Down World Bandung ini adalah, ada dua buah tips yang bisa Anda coba agar wisata menjadi lebih mengasyikkan.

  1. Tips yang utama adalah jangan lupa membawa perlengkapan foto seperti kamera DSLR atau kamera handphone juga bisa, karena Anda akan mengunjungi destinasi wisata yang khusus untuk foto yang menjadi trending topic di media sosial.
  2. Datanglah lebih awal, jadi saat Upside Down sudah dibuka, Anda bisa langsung masuk dan memilih spot foto sepuasnya. Bisa dibayangkan jika sudah banyak pengunjung yang datang juga, pasti harus antri, sangat membosankan karena butuh waktu yang lama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Read more:
Alasan Mengapa Banyak Remaja Mengalami Rabun Jauh
Alasan Mengapa Banyak Remaja Mengalami Rabun Jauh

Menggunakan kacamata bukan berarti kutu buku ataupun pintar. Tapi itu masalah penglihatan yang penyebabnya bisa dari berbagai hal. Kaburnya penglihatan...

Tips Menjaga Keamanan Di Hotel Bagi Para Traveler

Tips Menjaga Keamanan Di Hotel bagi para traveler - Traveling memang sangat menyenangkan. Kegiatan yang lagi banyak digandrungi generasi muda...

Close